Seleb Korea Berwajah Baby Face Yang Tetap Awet Muda



Seleb Korea Berwajah Baby Face Yang Tetap Awet Muda


Untuk para kpopers, melihat idol korea yang cantik dan tampan adalah hal yang biasa. Para idol korea selalu tampak mengagumkan walaupun mungkin usia mereka sudah tidak muda atau belia lagi. Mereka juga terkenal memiliki wajah yang awet muda atau cenderung tidak terlihat kerutan di wajahnya. Bagi mereka, usia yang bertambah tidaklah menjadi hal yang perlu ditakutkan, karena wajah mereka pun akan tetap tampak sama seperti pria atau wanita berusia 20 tahunan.

Tak jarang, banyak seleb korea yang sudah berusia hampir kepala 4 tapi masih berwajah seperti baru berusia 20 tahunan. Beruntung sekali ya mereka. Biasanya kita menyebut ini dengan istilah baby face, yaitu tetap tampak muda dan imut meskipun usianya tidak muda lagi. Bahkan terkadang, yang muda pun kalah imut dibandingkan si seleb baby face ini.

Biasanya, para seleb baby face ini tetap eksis di dunia entertaint meskipun telah menikah dan sudah berusia hampir 35 tahun. Karena wajah baby facenya itu, para sutradara drama tetap percaya pada mereka dan tidak masalah jika mereka mendapatkan lawan main yang usianya jauh lebih muda, karena tetap terlihat cocok dari segi wajah.

Nah, penasaran kan siapa saja idol baby face, check this out!!!


1. Jang Na Ra


Jang Na Ra lahir 18 Maret 1981, usianya sekarang 33 tahun. Dia bermain dalam drama baby face beauty pada tahun 2011 dan drama School 2013. Di baby face beauty, dia menampilkan sisi baby facenya. Terbukti dari sisi cerita, baby face beauty menceritakan seorang wanita berusia 35 tahun yang menyamarkan identitasnya menjadi wanita berusia 25 tahun. Ya, siapapun yang melihat Jang Na Ra mungkin saja berpikir demikian. Dengan wajah imut dan baby facenya, Jang Na Ra memang terlihat sepuluh tahun lebih muda kan?

Nah, lihat foto ini, jika orang yang tidak mengenalnya melihat foto ini, mungkin mereka berpikir Jang Na Ra adalah gadis berusia 20 tahunan. Apa kalian juga berpikir begitu?

Jang Na Ra
(Jang Na Ra dalam Drama Baby Face Beauty)




(Baby Face Beauty Korean Drama)



2. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun lahir pada tanggal 30 oktober tahun 1981 (33 tahun), dan telah menikah. Pemeran Cheon Song Yi dalam drama My Love From Star ini memang sedang banyak dibicarakan para penggemar drama korea. Perannya dalam drama elien itu memang banyak menyedot perhatian publik, sehingga sosok Ji Hyun yang beberapa tahun belakangan ini kurang booming menjadi langsung dikenal dan disukai setiap orang.

Hal yang menarik dari Ji Hyun adalah penampilannya di My Love From Star sebagai seorang artis bernama Cheon Song Yi. Drama ini menampilkan Ji Hyun kembali di layar kaca setelah sebelumnya ia vakum dari dunia drama.

(Jun Ji Hyun 'Sassy Girl' 2001)

(Dalam Film My Sassy Girl tahun 2001)




13 tahun kemudian...

jun ji hyun
(Dalam serial My Love From Star) 





(Berperan sebagai Cheon Song Yi)


Nah, dia tidak berubah kan jika dibandingkan dengan dulu? Mungkin yang membedakan Ji Hyun 13 tahun lalu dengan sekarang hanyalah dandanan dan makeup nya saja. Sekarang, Ji Hyun tampil lebih dewasa. Dia mungkin justru terlihat makin cantik seiring bertambahnya usia.



3. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo lahir pada tanggal 22 November 1981 (33 tahun). Kecantikannya sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, banyak orang - orang korea yang ingin wajahnya secantik Song Hye Kyo dan mengatakan hal ini ke dokter operasi plastik. 

Kecantikan Song Hye Kyo memang tak berubah sejak dulu sampai sekarang. Walaupun usianya kini sudah melebihi 30 tahun dan banyak artis - artis muda yang muncul silih berganti, sosok cantik Song Hye Kyo memang tak tergantikan.


(Full House 2004)


(Song Hye Kyo dalam Drama Full House tahun 2004)




9 tahun kemudian...



(Dalam drama That Winter The Wind Blow tahun 2013)



4. Lee Yo Won


Lee Yo Won lahir pada 9 April 1980 (34 tahun), untuk yang suka nonton drama 49 days pasti tahu aktris yang berperan sebagai Song Yi Kyung ini. Ia telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Ia telah dikenal aktif sebagai aktris mulai tahun 1998 sampai sekarang.

Ia juga dikenal sebagai aktris papan atas yang terkenal lewat perannya sebagai Ratu Seon deok dalam The Great Queen Seon Deok.



(Lee Yo Won dalam drama School 2, tahun 1999)



14 tahun kemudian....


(Dalam drama Empire of Gold tahun 2013)


Yo Won eonnie tetap cantik kan walaupun usianya semakin bertambah?




5. Han Ga In


Han Ga In telah menikah saat usianya masih 23 tahun. Ia lahir pada 2 Februari 1982 (32 tahun), suaminya adalah seorang aktor bernama Yoon Jung Hoon. Ga In termasuk aktris populer di Korea Selatan. Ia banyak membintangi serial serial tv dan tak jarang dipasangkan dengan aktor yang lebih muda.


(Dalam Sunshine Hunting tahun 2002) 

sepuluh tahun kemudian...

(Dalam The Moon That Embracess The Sun 2012)



Oke, sekian cuap cuap kali ini, lain kali kita lanjut dengan info menarik lainnya... Gomawo...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hello Monster (Remember You) Korean Drama

[MV] HUH GAK ‘The Person Who Once Loved Me’

Annyeong 2005!!! Chapter 6 (Cross Gene Fanfiction)