Memories In School





Jika bicara tentang sekolah, mungkin kita semua akan memikirkan teman – teman dan guru – guru yang memberikan pelajaran di kelas. Atau mungkin sebagian dari kita justru terpikirkan oleh gebetan kita di sekolah. Termasuk juga saya. Sekolah itu bagi gue seperti rumah kedua. Di sekolah kita bisa menemukan banyak hal yang mungkin nggak akan bisa kita temui ditempat lain. Teman –teman yang asyik, guru killer, mata pelajaran yang membosankan, kantin yang ramai, Perpus, laboratorium, guru males, temen yang aneh, canda tawa dan juga rasa saling berbagi juga masih banyak yang nggak bisa gue sebutkan satu persatu.
Kesemuanya itu tentunya membuat hari – hari kita sangat berwarna. Bayangin aja masa – masa sekolah lo, pastinya lo semua akan tertawa dan senyum – senyum sendiri ketika menyadari kebodohan lo pada masa itu. Apalagi masa – masa SMA. Masa ketika lo mulai naksir temen cowok atau cewe, tapi dia sama sekali nggak respek dan cuek – cuek aja. Wkwkwkwk… pengalaman pribadi nih yeeee….
Yah, bermacam – macam warna deh. Sekarang gue duduk di kelas XI. Yah, masih ada waktu sekitar setahun untuk tetap merasakan hangatnya nuansa sekolah SMA. Semoga masa SMA gue ini akan menjadi masa yang paling indah dan nggak terlupakan. Pokoknya, lewat postingan ini gue mau bilang ke semua temen – temen gue. Gue mau ngucapin makasih banyak karena udah hadir dalam hidup gue. Demi apapun gue seneng bisa kenal sama kalian. Temen deket ataupun temen yang kurang deket, kalian semua tentunya yang pernah hadir dalam hidup gue, gue bener – bener mau bilang makasih banyak. Kalo nggak ada kalian mungkin gue nggak akan pernah nulis semua ini, kalo bukan karena kalian mungkin gue nggak akan jadi orang seperti hari ini.
Temen – temen gue yang pernah bikin gue senyum, yang pernah bikin gue marah, ketawa, sedih, yang sering berbagi dan berbuat banyak buat gue. Gue minta maaf ya guys kalo selama ini gue sering bikin kalian kesel, sering marah – marah. Tapi kalian harus tahu kalo sebenarnya gue saying sama kalian, gue care sama kalian.
Buat seseorang yang sampai saat ini masih ada di pikiran gue, semoga Allah takdirin kita buat bersama suatu saat nanti. Mungkin bukan hari ini atau besok, atau juga tahun depan. Semoga Allah mempertemukan kita lagi saat kita sudah lebih layak untuk dicintai dan mencintai. Suatu saat nanti ketika gue udah menjadi lebih baik dari sekarang dan lo juga lebih baik dari yang gue tahu sekarang, semoga kita dipertemukan kembali. Tapi kalo Cuma gue yang punya rasa ini, tolong biarin gue ngelupain lo! Menghilang dari pikiran gue dan menghilang dari pandangan gue…

Masa – masa ini tak akan terlupakan…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hello Monster (Remember You) Korean Drama

[MV] HUH GAK ‘The Person Who Once Loved Me’

Annyeong 2005!!! Chapter 6 (Cross Gene Fanfiction)