BANYAK TERSENYUM, MENGUNTUNGKAN!!!








Sering denger dong, pepatah yang suka ngungkapin kalo senyum itu ibadah? Ya, menurut gue hal itu benar adanya. Senyum, selain merupakan ibadah juga merupakan prospek awal ketika orang lain menilai lo. Ketika bertemu pertama kali dengan sesorang, ada beberapa hal yang menjadi acuan awal orang itu menilai diri lo. Dan salah satunya adalah senyum. Dari sekadar senyuman, orang bisa menilai kepribadian lo dalam waktu beberapa detik aja. Kaya dukun dong? Wkwkwk… jelas enggak dong. Yang ini beda. Yang dimaksudkan disini adalah kesan pertama ketika lo baru kenalan sama seseorang.
Pastinya mau kan orang – orang yang mengenal kita menganggap kita orang yang baik dan akhirnya menjadi akrab dan lebih mengenal jauh satu sama lain? Kuncinya simple aja. Berikan senyuman sebanyak mungkin pada orang – orang disekelilingmu. Eh, tapi perlu diingat nih, sobat! Jangan kebanyakan senyum juga, nanti dikira orang gila lagi!
Hal yang penting lo perhatiin saat lo mulai senyum adalah senyum lo itu. nah lho? Maksud gue, lo harus terbiasa senyum tulus ke orang, bukan senyum terpaksa atau senyum sinis. Yah, kalo baru pertama ketemu aja udah senyum sinis, gimana mau kenal lebih jauh. Oke, jadi yang pertama adalah perhatikan senyum lo! Keluarkan senyum maut yang semanis mungkin. Biar kaya gue… wkwkwk…
Dan yang kedua, lo harus perhatikan mimic muka lo ketika berhadapan dengan orang. Apakah muka lo udah keliatan enak diliat? Bukan masalah cakep atau jelek lho ya. Orang nggak perlu cakep untuk enak dilihat. Setiap orang pasti punya daya tariknya masing – masing di wajah mereka. Dan yang perlu lo lakuin adalah melatih ekspresi wajah lo di depan cermin supaya lo tahu gimana aja ekspresi – ekspresi lo saat berada dalam berbagai macam situasi. Misalnya kalo lagi sedih, ketawa, diam, atau juga lagi makan.








Next, yang ketiga. Banyak – banyak senam wajah kali ya. Dari majalah yang gue baca sih, katanya senam wajah itu baik dilakukan untuk melatih otot – otot wajah agar tidak kaku. Jadi baiknya kita ikutin aja deh saran ini. Tenang aja, nggak akan menyesatkan kok… hehehe…
Empat, jangan keliatan kumel atau gerah. Nah, yang satu ini sih tergatung lo-nya deh. Kalo emang orangnya gerahan, lo situasiin aja sama suasananya.
Nah, kalo senyum udah oke, muka enak diliat, muka fresh nggak kumel, lo pasti siap deh ketemu siapa aja! Dan dijamin, semua orang bakal seneng sama elo! Mereka bakal care deh sama lo! Tapi jangan lupa, harus bersikap ramah juga ya! Ramah dan baik hati tepatnya. Supaya gaya lo makin perfecto…
Gue sih nggak tahu ini artikel tips atau apa. Yang jelas, buat yang baca apapun jenisnya bacaan ini, semoga bermanfaat. Kalo nggak bermanfaat juga nggak apa – apa sih, itung – itung latihan buat ngilangin bête.
Oke, terima kasih yang sudah meyempatkan diri mampir di blog-ku yang sederhana ini. Semoga kalian menikmati membaca tulisan – tulisanku. Salam optimis! Keep smile Girls!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hello Monster (Remember You) Korean Drama

[MV] HUH GAK ‘The Person Who Once Loved Me’

Annyeong 2005!!! Chapter 6 (Cross Gene Fanfiction)