[DOWNLOAD] Soal Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada (UTUL UGM) Lengkap



Setiap kali membuka folder dokumen di laptop, saya melihat kumpulan soal yang dulu saya kumpulkan ketika menjadi pejuang perguruan tinggi negeri. Jumlahnya lumayan banyak, sehingga membuat saya merasa sayang jika dihapus begitu saja. Tapi karena saya sudah tidak membutuhkannya dan ukurannya lumayan besar, saya berniat ingin menghapusnya segera.

Tapi sebelum niat itu saya jalankan, tiba-tiba muncul ide yang cukup cemerlang. Kenapa tidak saya bagikan saja soal-soal ini? Pasti akan sangat bermanfaat bagi adik-adik yang akan berjuang untuk menghadapi tes masuk perguruan tinggi nanti.

Nah, soal-soal ini kakak update di blog agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Salam semangat para pejuang perguruan tinggi negeri! Semoga berhasil masuk universitas impian ya!

DOWNLOAD SOAL UJIAN MASUK UGM :






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hello Monster (Remember You) Korean Drama

[MV] HUH GAK ‘The Person Who Once Loved Me’

Annyeong 2005!!! Chapter 6 (Cross Gene Fanfiction)